Minggu, 30 November 2014



Arti nama "ASMARA" adalah seorang pencinta sejati.

Ini yang menarik ketika kita bicara soal "ASMARA", mungkin dalam pengertian secara umum asmara artinya adalah cinta, tapi kta lihat arti nama kadang berpengaruh dengan pemegang nama yang bersangkutan.
tidak bisa dipungkiri bahwa manusia adalah makhluk pencinta alias saling mencintai, ia bisa jatuh cinta dan patah hati juga karena cinta. Sekarang kita tengok arti ASMARA secara umum.
Arti nama ASMARA secara umum adalah cinta kasih yaitu perasaan antara lawan jenis yag diungkapakan dengan rasa yang tulus dan biasanya pemegang Nama asmara itu adalah seorang pencinta sejati dimana dia adalah seorang yang hatinya dipenuhi ketulusan dan keinginan untuk saling mencinta.
Beda lagi jika kita kaitkan dengan bahasa sansekerta bahwa arti nama ASMARA adalah dalam cinta, artinya seorang pemegang nama tersebut mungkin akan selalu larut dalam perasaan cintanya sehingga dia menjadi seorang pencinta yang tulus dan penuh kasih sayang.
Sebenarnya saya tertarik membahas nama ASMARA ini karena nama yang tercantum tersebut memberikan pengertian yang sangat luas dan mendalam.Arti arti asmara menurut saya adalah:

1, ASMARA : adalah saling mencintanya antara orang yang beda kelamin hingga mencptakan sesuatu yang damai dan penuh cinta
2. ASMARA : adalah ketika orang yang sedang larut dalam perasaan cintanya hingga menciptakan benih benih cinta
3. ASMARA : persoalan hati dan persoalan rasa sayang terhadap lawan jenis

Secara umum jadi arti nama ASMARA adalah seorang pencinta sejati yang memiliki cinta kasih yag tulus kepada lawan jenisnya.

Jadi menurut saya, bahagialah kalian yang mempunyai nama enth ama itu depan,tengah atau belakang kalian. Karena kalian mempunyai andil yang cukup besar dalam masalah hati dan perasaan lawan jenis kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar